Kenapa Harus Om Om


Sebelumx aq minta maaf bila cerita pengalaman aq ini tak berkenan soalnya baru pertama kali nie aq nulis cerpen.Perkenalkan nm aq Madi_17th,masih seorang pelajar kls 3 SMK d Banjarmasin.Tampang aq lumayan cakep N yg terutama manis gt,G sedikit ce2 pd naksir ma aq.Tp sayangnya aq berbeda dgn remaja_remaja lainnya,aq memiliki kcndrungan suka terhadap sejenis.N q benar2 terbuka sejak kls 1 SMK kmren.Untungx aq ngdapetin tmn yg baek yg ngsih tau ini_itu spya aq g trllu terjerumus,N benar spt kata2 dia kebanyakan org2 sakit yg q kenal dgn berbagai karakter namun satu tujuan yaitu sex.
Dari dia aq banyak belajar supaya G gila sex ksna kmri,namun hanya dgn 1pasangan sja yg saling menyaygi.

Akupun tak pernah melakukan hal sejauh anal sex dalam brpacaran,cuman sekedar kissing,peluk ato oral sex.N yg paling aq suka yaitu pelukan kasih sayang,tp G tao knp usia aq dalam brpacaran dgn bf aq G pernah lama,2bulan aja G nyampe.Mungkin dia G betah trs milih slingkuh ma yg laen.

Kejadian tragis yang menimpa diri aq satu tahun yg lalu saat pergantian tahun 2007_2008.
Biasanya aq ngrayain ama temen baek aq,tapi sayangnya kali ini aq g bisa malam taon baru bareng soalnya dia dah da janji ama Bf dia.Pdhal q g punya tmn jalan selain dia,aq G suka nongkrong to kumpul2 ama tmn skul aq N ama anak2 sakit aq juga kurang berkenalan.Mungkin ini akibatnya aq terlalu milih2 temen,nyri temen spt kriteria nyri pacar.Aplagi lu dah punya Bf trllu fokus ma dia trs tmn2 pada aq kacangin,sekarang jomlo ribet sendiri deh.

Malam taon baru tinggal 1hari lagi,aq belum juga dapet tmn jalan.Kemudian ada yg ngjakin aq jalan,dia kenalan aq yg G pernah aq temuin tp seneng bgt ngubungin aq..Sering ngjakin ketemuan to makan tp G pernah aq gublis soalnya dia seorang om2 berusia 28th bernama Om Fredy bekerja d Bank swasta.Katanya dapet no aq dari tmn dia Agus,tp Q g kenal siapa si Agus it.Om Fredy Ngakunya sieh cakep N sok nunjukin klu dia org kaya.Tp bagi aq tetep aja Om2,aq G tertarik.
Malam taon baru bener2 mepet,aq G mungkin cari knlan bgt aja akhirnya aq bersedia jalan bareng besok malam.Kami janjian jam 8malam d depan gang aq,,,
Dag...Dig....Dug....
Jantung aku semakin berdenyut kencang,aq G mungkin lagi membatalkan janji gmnpun juga kondisi Om Fredy N jantung aq seakan bener2 pengen copot ketika Om Fredy menelfon aq mengatakan bahwa ia udah mo nyampe d tempat janjian.Kemudian di seberang jalan berhenti sebuah mobil berwarna merah,Om Fredy kembali menelfon aq.Rupanya benar ia yg berada d seberang jalan menyuruh aq lekas untuk masuk kedalam mobil.

Saat aq masuk kdalam mobil,wah rupanya Om Fredy emang cakep orangnya G spt yg aq bayangkan,malah nampak muda dgn baju kaos ketat memamerkan body dia N celana pensil.Yah setidaknya q bisa ngrayain malam taon baru tanpa canggung.Bahkan d perjalanan menuju t4 org2 berpesta kembang api AQ ama Om Fredy akrap spt dah bertemu sblumx.
Malam taon baru yg meriah N mengasyikkan bersama org yg slma nie aq takuti.

Sekitar jam 1dini hari Om Fredy ngjakin aq kerumah temen dia bernama Agus,penasaran aq mau aja.Saat bertemu Agus yg tadix happy berubah menjadi masam,Rupax Agus it si ipul 25th,gendut N item.Dulu aq sieh berteman aja,tp jd ilfeel sat aq kerumahnya aq d paksa ML ma dia.Untungnya ade dia dateng n bisa kabur.
Sekarang bertemu dia lagi,aq kontan jaim N g mau masuk k rumah dia.Mungkin Om Fredy dah tao penyebab knp aq spt it.Om Fredy ajak aq tuk pulang,kok q jd ilfeel juga ama Om Fredy sehingga dia ikut aq cuekin.
Om Fredy menawarin minuman dalam mobilnya dia,mungkin karena kecapean aq tertidur sat perjalanan pulang.
Saat aq terbangun aq sudah berada dlm kamar yg G lain kamar Om Fredy,G tao kapan nyampe N ketika dia ngangkat aq kdlm kamar.

Om Fredy hanya menggunakan boxer tanpa baju,jujur aq suka ngliat badan OM Fredy tp dia bukan spa2 aq.Aq spt punya firasat yg g nyaman shingga q gelisah untuk tdr lagi.
OM Fredy rupanya mulai beraksi,dia sok memeluk tp tangan dia nakal menggerayangi tubuh aq.Kemudian aq menghelanya N menjauh membelakangi Om Fredy,,
Kali ini Om Fredy menindih badan aq shg tak bisa bergerak lagi,aq memberontak tp tubuh aq kalah dgn om fredy.Dia mulai mencium bibirKu walaupun q G membalas ciuman om Fredy.Saat Om Frdy menjilat2 telinga aq barulah aq mulai merasakan darah mengalir keubun2 mengencangkan syaraf kemaluanKu.
Aqpun menggeliat2 merasakan nikmat jilatan Om Fredy sambil melepas seluruh pakaian aq.Air pecum mulai mengalir d penisku kemudian Om Fredy mengoral penis aq.
Om Fredy sangat nafsu N terbilang kasar,,

Ketika mengoral penis aq Om Fredy mau memasukkan jarinya k dlm Anus aq,sentak aq menghindar.Tp Om Fredy  makin bersemangat melakukannya,kurasakan sakit yg tak  tertara saat jari Om  Fredy mulai masuk.Tak lama akhirnya Om Fredy melepaskannya,rupanya dia kasihan juga ama aq.
Dugaan aq meleset,Om Fredy mau memasukkan penisnya yg lumayan besar .
Aqpun tak bisa berbuat banyak,hanya merengek....
Jangan Bang.......Jangan Bang.......Jangan Bang......Madi takut Bang.........
Q fikir G mungkin penis om Fredy bisa masuk,rupanya kepala penis Om Fredy telah menembus anus aq.Rasanya lebih sakit daripada yg tadi spt  terbakar,Om Fedy berhenti N mencium bibir  aq kemudian kembali memasukkan penisnya,.Rasa sakit itu mulai hilang ketika Om fredy menggoyang penisnya keluar masuk.

Mungkin sangking nafsunya G lama Om Fredy menjerit AAAaaaa...UuuhGggg..aaaaHhhh.... Petanda ia mo klimakx,Pejuh panas menembak d dalam anus aq.
Sedangkan aq baru merasakan sensasi d anal,kemudian Om fredy yg mencoli penis aq yg akhirnya klimakx juga.
Croootttt....Crooootttt.....
selekasnya om fredy menyapu badan aq yg berhambur pejuh dgn tisu.


D kamar mandi aq membersihkan sisa pejuh Om Fredy yg keluar lagi d anus aq,rupanya anus aq mengalami lecet N pendarahan oleh perlakuan kasar Om Fredy...

Paginya,Om Fredy mengantar aq pulang d depan gg aq.
Q fikir dia bakalan sayang ma aq,ternyta hanya nafsu belaka....
Sedangkan Bf aq G pernah nglakuin Anal sex dgn aq,aq selalu beralasan N menolak ktika mo d Anal.
Ada penyesalan juga,coba saja dulu aq berani nyoba.
kemudian aq G da kntek2an lagi dgn Om Fredy,,,

Begitulah kisah pengalaman aq setahun yg lalu,Aq mengambil hikmah mungkin dgn pengertian dgn pasangan aq bakalan bisa mempertahanin suatu hubungan.
Heee....aq seorang anak kecil yg mencari kasih sayang.
sebelumnya aq minta maaf bila kurang suka dgn cerita N karakter aq.
Banjarmasin,31 Maret 2009


TAMAT



----
« Hot Zone
« Back
« Home
« New & Fresh

928

Cerita21Tahun.tk
Tired of Slow Loading, Try UC Browser!!!!
Mobpath.com